Sukses

Begini Kondisi Mata Ayu Dewi Pasca-Insiden Acara TV Ramadan

Ayu Dewi memperlihatkan kondisi matanya kepada para penggemar melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi mengalami kecelakaan kecil saat sedang syuting acara Ramadan di salah satu stasiun televisi swasta. Insiden yang menimpa Ayu Dewi ini membuat mata kanannya berdarah dan bengkak.

Presenter kondang tersebut pun memperlihatkan kondisi matanya setelah diperiksakan ke dokter. Lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (24/6/2015), mata Ayu Dewi terlihat ditutup dengan penutup mata bening.

Baca juga: Insiden di Acara Ramadan, Mata Ayu Dewi Memar dan Berdarah

Ayu Dewi memperlihatkan foto kondisi terakhir matanya. (foto: instagram.com/mrsayudewi)

Mata Ayu Dewi pun masih terlihat membengkak namun sudah tidak ada darahnya. Ia pun berpose sambil tersenyum memperlihatkan dirinya sambil seolah menahan sakit. Ayu Dewi mengangkat tangan menunjukkan dua jarinya tanda metal.

Meski sedang merasakan sakit, ibu beranak satu tersebut tetapi bergurau dengan tagar yang digunakan. Ayu Dewi menuliskan tagar Ayu Dewi Story versi siluman mata satu.

Di keterangan foto yang ditulis Ayu Dewi menunjukkan kalau dirinya pantang menyerah dengan insiden yang dialaminya. Ia mengatakan, "Pemenang sesungguhnya akan berjuang untuk kebenaran apa pun."

Ibu satu anak ini bercita-cita ingin mempunyai sebuah yayasan sosial untuk membantu anak-anak yang berkebutuhan khusus. Rabu (21/5/14) (Liputan6.com/Miftahul Hayat)

Kejadian yang menimpa Ayu Dewi tersebut saat dirinya mendapat hukuman berbicara dengan mikrofon yang berisi semprotan angin. Saat giliran Ayu Dewi yang dihukum, ia pun menghindari angin yang keluar dengan menggerakkan wajahnya. Karena angin yang keluar terlalu kencang hingga membuat bagian atas mikrofon terlempar ke mata Ayu Dewi. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.