Sukses

Tak Bisa Tampil Bareng CJR, Iqbaal Akan Gunakan Video Call

Akibat kecelakaan yang menimpa Iqbaal CJR, membuatnya untuk sementara waktu tak bisa tampil bersama Kiki dan Aldi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel CJR, Iqbaal, mengalami kecelakaan saat belajar mengendarai sepeda motor yang membuatnyat dirawat di rumah sakit. Akibatnya, ia pun harus absen dari kegiatan nyanyi bersama rekan-rekannya, Aldi dan Kiki.

Padahal, pada 27 Juni 2015 mendatang mereka harus manggung di Cirebon, serta pada 28 Juni 2015 di Pekalongan. Hal itu membuat Iqbaal tak enak hati.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Motor Iqbaal CJR

Iqbaal CJR (Foto:Instagram)

"Waktu kami jenguk Iqbaal, dia langsung bilang, `sorry ya, jadi cuma berdua dong tampilnya`. Ya mau gimana lagi, kami tetap jalan meski acara buka bersama fans tanpa Iqbaal. Tapi akan kami siasati dengan menghadirkan Iqbaal melalui video call biar comet (sapaan penggemar CJR) senang dan tahu juga kondisi Iqbaal," ujar Aldi, di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (23/6/2015) malam.

CJR (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Meski komunikasi jarak jauh, namun diyakini Kiki para penggemar memaklumi kondisi yang dialami CJR. lagi pula, penggemar tak akan kehilangan Iqbaal meski tak langsung bertemu.

"Pakai video call juga bisa seru kok. Mereka bisa lihat langsung kondisi terakhir Iqbaal meski tak bisa pegang langsung," tambah Kiki.

Aksi boyband CJR di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta, Rabu (15/4/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Dikatakan Kiki, musibah yang dialami Iqbaal ini memang di luar rencana siapapun. Sehingga jadwal yang sudah diatur manajemen tak bisa dibatalkan. "Manajemen sih pengin tetap jalan meski cuma berdua doang, aku dan Aldi," tutup Kiki.

Baca juga: 

Iqbaal CJR Kecelakaan Usai Salat Subuh

Kecelakaan Motor, Iqbaal CJR Hindari Menabrak Wanita

Kecelakaan Motor, Iqbaal CJR Alami Patah Tulang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.