Sukses

Ussy Sulistiawaty Ajarkan Anak-anaknya Agama Sejak Dini

Sebagai orangtua, Ussy Sulistiawaty memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anaknya. Bukan hanya pendidikan formal, tapi juga agama.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai orangtua, Ussy Sulistiawaty memberikan pendidikan yang terbaik kepada anak-anaknya. Bukan hanya pendidikan formal, tapi juga agama. Untuk itu, ia tak pernah lupa mengajak ketiga anaknya saat dirinya mengikuti pengajian.

Selain itu, ia juga memberi pelajaran mengaji kepada Syafa Al Zahra, Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera. Ussy Sulistiawaty ingin besar nanti ketiganya pandai membaca Al-Quran.

Ussy Sulistiawaty dan sang suami, Andhika Pratama punya sedikit perbedaan pendapat mengenai tambah anak.

"Ngaji itu sebenarnya pakem kita sampai besar, dan tua nanti. Aku bisa bangga hati karena bisa mengaji. Makanya aku tanamkan juga pada anak-anak," ujar Ussy Sulistiawaty, di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Ussy Sulistiawaty larang anak-anaknya nonton sinetron

Untuk itu, pelantun Klik sudah memperkenalkan ayat suci Al-Quran sejak dini. Meski belum bisa membacanya, Ussy Sulistiawaty sudah memperdengarkannya. "Sejak anak-anak kecil aku sudah mengaji di hadapan mereka. Hal itu aku lakukan agar mereka terbiasa," lanjut istri Andhika Pratama.

Selain mengaji, Ussy Sulistiwaty juga mengajarkan salat. "Karena yang mengikat itu salat, jadi aku selalu ajarkan anak salat, dan mengajak mereka berjamaah," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini