Sukses

Venna Melinda Paksa Verrell Bramasta Selesaikan Kuliah

Menurut Venna Melinda, laki-laki harus punya pendidikan yang tinggi bakal masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda endesak sang buah hati Verrel Bramasta untuk lekas menyelesaikan kuliah. Pasalnya, bekal pendidikan penting bagi Verrel yang kelak bakal menjadi kepala keluarga.

Sebelumnya, Verrel memutuskan cuti satu tahun dari kuliah untuk eksis di pentas hiburan. Hal ini yang disesalkan Venna. "Kan dia dimanajeri bapaknya. Verrel sempat cuti satu tahun. Makanya saya dorong lagi untuk kembali kuliah," kata Venna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan segudang talenta, tidak mengherankan jika Verrell Bramasta memiliki banyak sekali penggemar. Foto diambil di kawasan Mampang, Jakarta, Senin (4/5/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Dia kan laki-laki, jadi harus punya bekal dan bertanggugnjawab sama keluarga nantinya. Makanya saya paksa dia untuk kuliah lagi," tambah Venna, yang kini menjadi anggota DPR.

Verrel saat ini terdaftar sebagai mahasiswa jurusan Hubungan Internasional. Venna berharap, kelak Verrel mengikuti jejaknya sebagai anggota dewan. (Jul/fei)

Ivan Fadilla-Verrell Bramasta. Foto: Julian Edward

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini