Sukses

Venna Melinda Bicara Sosok Suami Baru

Venna Melinda ingin mendapat calon suami yang jantan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dari Ivan Fadillah, Venna Melinda masih menyandang status janda. Tapi, bukan berarti dia tak mau menikah lagi. Venna pun berbicara tentang sosok suami barunya. Seperti apa?

Venna yang kini menjadi anggota DPR mengatakan, suami barunya haruslah lebih tua. Harapannya, si suami bisa membimbing dan lebih dewasa daripada dirinya. "Aku cari yang lebih tua. Cari yang benar-benar lelaki," kata Venna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/6/2015).

Venna Melinda Tak Ingin Punya Pasangan Seperti Ivan Fadilla

Kriteria benar-benar lelaki yang dimaksud Venna ialah pria yang bersifat jantan. Venna tak mau, suaminya nanti menindas hak-hak perempuan. "Kalau memang dia benar-benar lelaki, pasti tidak mau menindas perempuan," urai Venna.

Sayangnya, hingga kini Venna belum menemukan sosok pria yang dia inginkan. Lagipula, menikah lagi bukan jadi prioritas ibu dari Verrell Bramasta saat ini.

"Padahal kalau sudah ketemu jodoh, aku pasti manja. Tapi ya memang belum jodoh dan belum jadi prioritas utama saya juga kok," tutur Venna Melinda. (Jul/fei)

Pada 18 Maret 2013, tepat setahun lalu, Ivan Fadilla dan Venna Melinda menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini