Sukses

Andara Early Tidak Menunda Kehamilan

AKTRIS sekaligus presenter Andara Early berencana tidak menunda memiliki momongan lagi. Artis yang menikah dengan Cessa David Januari silam itu memang terlihat gemuk. Namun, ia tidak sedang berbadan dua. "Kita memang ingin menambah adik untuk Magali, tapi mungkin sekarang belum dikasih Tuhan, u...

AKTRIS sekaligus presenter Andara Early berencana tidak menunda memiliki momongan lagi. Artis yang menikah dengan Cessa David Januari silam itu memang terlihat gemuk. Namun, ia tidak sedang berbadan dua. "Kita memang ingin menambah adik untuk Magali, tapi mungkin sekarang belum dikasih Tuhan, ujar sang suami kepada Halo Selebriti, belum lama ini. Magali yang dimaksud adalah putri Early dengan mantan suaminya, Ferry Iskandar. Kendati belum dikaruniai anak kedua, tidak mengurangi keharmonisan mereka. Early mengaku tidak ingin pernikahan keduanya ini gagal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.