Sukses

Berkat Koin Ajaib, `3 Semprul Mencari Surga 3` Jadi Kaya

Gading, Narji, dan Andhika mendadak kaya, membuat pesaing mereka terkaget-kaget dalam sinetron `3 Semprul Mencari Cinta 3`.

Liputan6.com, Jakarta Suksesnya sinetron 3 Semprul Mengejar Surga yang tayang sejak 2013 lalu hingga kini menjadi tontonan yang ditunggu pemirsa SCTV. Dan pada Ramadan 2015 ini, SCTV tetap memanjakan penontonnya dengan tayangan sinetron tersebut yang memasuki season 3.

Kalau pada cerita sebelumnya, ketiga tokoh utama yaitu Gading (Gading Marten), Narji (Narji), dan Adhika (Andhika Pratama) selalu sial dalam menjalani hidup. Tiba-tiba mereka bertemu dengan Luna, si peramal.

3 Semprul Mencari Cinta 3

Semula, Narji dan Andhika tak percaya akan kemampuan Luna, hanya Gading yang percaya. Namun, sejak menemukan koin ajaib dan membuktikan kehebatannya mereka pun percaya.

Kehidupan ketiga cowok ini pun langsung berubah total. Narji, Andhika, dan Gading pun menjadi kaya. Dengan duit banyak, mereka berusaha memikat ketiga cewek yang mereka incar. 

3 Semprul Mencari Cinta 3

Bagaimana mereka bisa menjadi kaya? Dan berhasilkah Andhika, Najri, dan Gading merebut hati Hilma, Azizah, dan Jihan dengan kekayaan yang dimilikinya?

Untuk tahu kelanjutan cerita ini, saksikan 3 Semprul Mencari Surga 3 dijamin bakal ketawa ngakak hanya di SCTV Senin sampai Minggu, pukul 04.15 WIB.(Mer/Rom)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.