Sukses

Trailer Panjang Boruto: Naruto the Movie, Sasuke Jadi Guru

Trailer baru Boruto: Naruto the Movie memamerkan Boruto bersama teman-teman satu timnya, Sarada dan Mitsuki serta Sasuke yang menjadi guru.

Liputan6.com, Tokyo Akhirnya trailer panjang Boruto: Naruto the Movie dirilis lewat situs resmi film. Video ini juga muncul bersama teaser trailer kedua film yang mengambil potongan adegan dari trailer panjang tersebut.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (24/6/2015), trailer baru ini memamerkan generasi baru ninja, terutama Boruto bersama teman satu timnya, Sarada yang bisa mengendalikan Sharingan, dan Mitsuki sebagai murid Sasuke untuk ujian Chunin.

Pencipta asli manga Naruto, Masashi Kishimoto menggambar sendiri ilustrasi baru Boruto: Naruto the Movie.

Video ini juga memperlihatkan Momoshiki, pria misterius yag melancarkan serangan mendadak di Desa Konoha. Trailer turut memperdengarkan lagu tema bertajuk Diver oleh band rock KANA-BOON.

Selain karakter yang disebutkan, kita juga bisa melihat kembali Naruto yang sudah menjadi Hokage serta Hinata, Sakura, dan Shikamaru yang sudah lebih dewasa. Karakter generasi muda pun turut ditampilkan.

Boruto: Naruto Movie (Cinema Today)

Satu momen keren adalah penguasaan Boruto terhadap ilmu Rasengan dan Kage Bunshin yang juga dikuasai oleh Naruto. Lalu muncul juga momen ketika Naruto dan Boruto bertemu.

Yuko Sanpei tampil mengisi suara Boruto, dan Kokoro Kikuchi menyuarakan Sarada. Junko Takeuchi kembali menghidupkan suara Naruto Uzumaki, dan Noriaki Sugiyama juga tampil lagi sebagai Sasuke Uchiha.

Selain itu, terdapat juga Ryuichi Kijima sebagai Mitsuki, Atsushi Abe sebagai Inojin Yamanaka, putra Sai dan Ino, Saori Hayami sebagai Himawari Uzumaki, adik dari Boruto, dan Hiroki Yasumoto sebagai Kinshiki. Ditambah juga ada Kensho Ono sebagai Shikadai Nara, putra Shikamaru Nara dan Temari, serta Daisuke Namikawa sebagai Momoshiki.

Pencipta asli manga Naruto, Masashi Kishimoto menggambar sendiri ilustrasi baru Boruto: Naruto the Movie.

Masashi Kishimoto memegang peranan sebagai pencipta asli, naskah, desain karakter, serta kepala pengawas produksi film. Ini merupakan tugas pertamanya di dunia anime setelah karya besarnya itu berakhir.

Hiroyuki Yamashita yang pernah menjadi sutradara episode Naruto Shippuden, didapuk untuk mengarahkan filmnya, sementara Ukyo Kodachi (Chaos Dragon) bekerja dengan Kishimoto dalam membuat naskahnya.

Boruto -Naruto the Movie- akan dibuka di Jepang pertama kali pada 7 Agustus 2015. Masashi Kishimoto sendiri masih memiliki karya lain yang harus dirampungkan dalam franchise Naruto hingga musim panas tahun ini. Sementara, The Last: Naruto the Movie sempat diputar di bioskop Indonesia. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.