Sukses

UGB Ngegombal, Puput Melati: Lebay Banget!

Setelah tahun lalu dipenjara, Ramadan kali ini Ustad Guntur Bumi kembali berkumpul dengan sang istri, Puput Melati.

Liputan6.com, Jakarta Ini menjadi Ramadan yang istimewa untuk Ustad Guntur Bumi (UGB). Pasalnya, tahun lalu ia hanya bisa melewatkan Ramadan di balik jeruji besi akibat kasus penipuan berkedok pengobatan. Tak heran ketika ditanya kesan bulan suci kali ini, UGB sedikit bersikap berlebihan.

Pemandangan itu terlihat ketika UGB sedang bersama sang istri, Puput Melati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015). Niat untuk memuji sang istri, UGB malah kena semprot Puput Melati yang menganggapnya berlebihan alias lebay.

Ustad Guntur Bumi (UGB)

"Ramadan ini berkah dari Allah. Ada istri saya, bidadari saya, belahan hati saya, kekasih dari langit. Jadi saya bersyukur," bilang UGB sembari menggombal. "Kebanyakan tuh, lebay banget," sahut Puput Melati.

Bagi Puput, kebersamaan dirinya dengan UGB membuat Ramadan jadi lebih berkesan. Ia pun bersyukur dapat berkumpul lagi. Bahkan, ia merasa puasa kali ini lebih maksimal karena bisa terus bersama keluarga.



"Alhamdulillah disyukuri, dinikmati, insya Allah bisa kumpul sama anak-anak. Yang pasti kebersamaannya lebih pool (penuh), lebih maksimal kebersamaannya," ungkap Puput Melati.

"Dulu kan sibuk, kadang (puasa) sama keluarga susah. Yang penting Allah kasih keberkahan, insya Allah berjalan dengan baik," tandasnya. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini