Sukses

Ramadan Bareng UGB, Puput Melati Serasa Surga Dunia

Puput Melati sumringah keinginannya bisa melewatkan Ramadan bersama suami, Ustad Guntur Bumi (UGB) terwujud.

Liputan6.com, Jakarta Puput Melati sumringah keinginannya bisa melewatkan Ramadan bersama suami, Ustad Guntur Bumi (UGB) terwujud. Tahun sebelumnya, Puput harus melewatkan Ramadan tanpa UGB yang dipenjara akibat kasus penipuan.

Diakui Puput, melewati bulan suci bersama suami ibarat merasakan surga dunia. "Iya pastinya senang, surga dunia. Itulah keluarga, kalau sudah bareng bahagia," ungkap Puput Melati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Selain itu, kebersamaan bersama UGB membuatnya lebih senang dan tenang. Puput bisa leluasa bercanda dan berbagi cerita dengan UGB, tak seperti tahun sebelumnya.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

"Secara psikologis, orang kalau terlalu sibuk kan berpengaruh. Kalau bareng (suami) akan lebih enak, ada waktu untuk bercanda dan sharing," beber mantan penyanyi cilik.

Hal yang sama juga dirasakan sang suami, UGB. Mantan personel pemburu hantu ini bisa menikmati sahur dan berbuka tak lagi di hotel prodeo.

"Dinikmati saja, pokoknya sekarang bisa bersama istri dan anak. Orang yang bersyukur kan akan ditambah nikmatnya sama Allah," timpal UGB.

Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati

Peristiwa kelam yang dulu dirasakan Puput Melati dan UGB pun dijadikan pelajaran agar lebih baik ke depannya.

"Pasti yakini jangan putus asa atas rahmat Allah. Roda pasti berputar, kadang kita di atas dan bisa di bawah. Buat teman yang merasa ada di bawah jangan putus asa, masih ada jalan, memperbaiki diri dan hijrah," pungkas Puput Melati. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.