Sukses

Usai Kecelakaan, Iqbaal Sempat Ingin Jalani Pengobatan Alternatif

Namun karena luka yang dialami Iqbaal cukup serius, maka keluarga memutuskan untuk membawa personel CJR tersebut ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta Iqbaal CJR mengalami kecelakaan saat belajar mengendarai sepedamotor di di Jalan Raya Bintara, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) lalu. Akibat dari kecelakaan tersebut, Iqbaal mengalami patah tulang pada bagian tangan.

Sebelum memutuskan ke rumah sakit, Iqbaal rencanannya ingin dibawa ke pengobatan alternatif untuk menyembuhkan patah tulanggnya itu. Namun lantaran luka yang dialami Iqbaal cukup banyak, hal itu urung dilakukan.

Iqbaal CJR (Foto:Instagram)

"Sebenarnya ingin dibawa kayak ke alternatif tulang. Cuma kalau dibawa ke situ lukanya kan perih. Dia takut nggak kuat. Akhirnya ke rumah sakit," kata Kiki salah satu personel CJR di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015) malam.

Luka yang diderita Iqbaal menurut Kiki cukup serius. Tak hanya mengalami patah tulang di bagian tangan, bagian wajahnya juga dihiasi oleh luka akibat kecelakaan tersebut terutama di bagian kanan tubuhnya.

Iqbaal CJR [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Memang tangan kanan ada luka sedikit lah karena dia banting ke kanan. Di bagian pelipis dan pipi juga ada luka. Sama tangan kiri ada retaknya, bagian pergelangan," sambung Kiki.

Meski mengalami luka di sekujur tubuhnya, akan tetapi sepedamotor matiq yang dikendarai Iqbaal tak parah. "Kalau kondisi motornya sih nggak parah, tapi Iqbaalnya yang parah," kata Kiki. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini