Sukses

Ruby Rose Si Justin Bieber KW Dekati Mantan Pacar Chris Brown?

Apakah Karrueche benar-benar menginginkan hal ini terjadi?

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini jagat dunia hiburan kedatangan model cantik yang bergaya Justin Bieber KW. Ia memang sengaja memang berniat melakukan peniruan ini karena wanita bernama Ruby Rose tersebut merupakan fans fanatik Bieber.

Ruby kini kembali mengejutkan banyak orang dengan bergaul bersama Karrueche Tran, mantan kekasih Chris Brown. Entah serius atau tidak, Karrueche mengatakan jika Ruby adalah salah satu yang membuat hatinya tak bergeming.  

Mirror.co.uk

Malah mereka sempat bertemu dan makan malam bersama. "Aku tidak lagi menjalani hidup ini lurus-lurus saja. Aku tidak bingung. Aku siap:)," tulis Karrueche dengan emoticon tertawa di Instagramnya.

Para wanita ini menghabiskan malam bersama di restoran terkenal  E.P. & L.P. di Los Angeles. Tapi menurut saksi mata mereka tidak melakukan kegiatan yang melibatkan kemesraan.



Dalam foto yang diunggah, Karrueche tampak duduk bersama dengan si Bieber KW ini. Mereka duduk mengapit tulisan `Where Loves Lives` yang menyala.

baca juga: Model Wanita Ini Berdandan Mirip Justin Bieber dan Punya Fans

usmagazine

Karrueche tampak menguncir rambutnya dan mengenakan jumpsuit denim warna hijau, sedang Ruby mengenakan celana panjang hitam dan kaus tangan tanpa lengan serta kalung seperti gaya berpakaian Bieber. Tangannya yang penuh tato itu semakin mencirikan dirinya dengan si pelantun Never Say Never.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.