Sukses

Jeritan Anggun untuk Derita Anak-anak Bangsa

Anggun tampak menari Bali di videoklip itu

Liputan6.com, Jakarta Anggun C. Sasmi baru saja menelurkan lagu baru bertajuk A Nos Enfants. Single yang ditujukan untuk kepedulian banyak orang terhadap nasib anak bangsa ini memang berbahasa Prancis, jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi Untuk Anak-anak Kita.

sumber foto: Instagram Anggun


Single bergenre pop elektro yang ditayangkan perdana di stasiun televisi nasional Pranncis belum lama ini tersebut menyimpan maksud dan tujuan untuk perlindungan anak-anak.

Hal ini mungkin juga berkaitan dengan keprihatinan pelantun Snow On The Sahara tersebut melihat kasus Angeline di Tanah Air sampai sekarang masih dalam penyelidikan. 

Baca juga: Anggun Ibaratkan Pembunuh Angeline Lebih Kejam dari Binatang

Dalam videoklip itu Anggun terlihat belajar menari Bali bersama anak-anak kecil. Mereka terlihat sangat bersemangat berlatih dan bertepuk tangan. Kegembiraan ini sangat berarti bagi semua orang.

Anggun juga sempat mengunggah foto-foto untuk single A Nos Enfants tersebut ke Instagram. Tampak Anggun memperlihatkan album berbentuk VCD dan berfoto bersamanya. Meski telah menjadi warga negara Prancis, Anggun tetap memperhatikan  kesejahteraan anak-anak bangsa.

sumber foto: Instagram Anggun

 

Berikut ini adalah videoklip Anggun `A Nos Enfants`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.