Sukses

Ari-Fenita: Kesibukan Bukan Benalu Rumah Tangga

SEGUDANG kesibukan yang dilakoni Ari Untung dan Fenita Jayanti membuat keduanya jarang bertemu. Tapi pasangan ini tidak pernah menganggap hal itu sebagai benalu dalam rumah tangga. Mereka menyadari kesibukan masing-masing. Karena itu, Ari-Fenita berusaha untuk tidak menodai kepercayaan dengan rasa c...

SEGUDANG kesibukan yang dilakoni Ari Untung dan Fenita Jayanti membuat keduanya jarang bertemu. Tapi pasangan ini tidak pernah menganggap hal itu sebagai benalu dalam rumah tangga. Mereka menyadari kesibukan masing-masing. Karena itu, Ari-Fenita berusaha untuk tidak menodai kepercayaan dengan rasa curiga. Di mana pun berada, bagi Ari Untung, istri dan anaknya selalu berada di hatinya. Begitu pula sebaliknya. Pasangan yang menikah awal tahun 2005 itu tidak mau menutup mata bahwa di luar sana banyak tawaran yang bisa saja membelokkan hati. Namun Ari tidak mau menghancurkan istana kebahagiaan yang sudah susah payah dibangunnya bersama Fenita. Bahkan setelah menikah mereka terus berusaha menciptakan suasana seperti masa-masa pacaran. Karena dunia pernikahan ibarat pacaran seumur hidup. Maka tak mengherankan, bila keduanya tampak harmonis dan jauh dari gosip meski sudah dikaruniai seorang anak, yakni Mesbareta Fathir Gavin Dava.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini