Sukses

Ini Wanita yang Siapkan Menu Buka Puasa Ariel Noah

Dalam acara buka bersama artis Musica Studio, Ariel Noah diledek Rian d'Masiv dan Momo Geisha.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian lucu usai acara buka bersama artis Musica Studio di Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015). Perwakilan band-band Musica seperti Ariel Noah, Rian d'Masiv dan Momo Geisha berbincang bersama wartawan.

Pertanyaan mengerucut pada apa menu favorit Ariel saat Ramadan. Seolah ikut penasaran, Rian dan Momo pun ikut meledek.

Ariel Noah (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sahur itu saya paling simpel. Karena nasi nggak terlalu banyak, lauk sedikit, yang paling banyak vitamin bisa makan empat biji. Itu menu favoritnya," kata Ariel setengah bercanda.

"Itu siapa yang belikan vitaminnya, Mas?" tanya Rian sok penasaran.

Mendengar pertanyaan itu, Ariel ikut tertawa. Namun, mantan kekasih Luna Maya ini coba memasang wajah tenang sambil menahan tawa yang membuatnya sedikit memerah.

Ariel NOAH

Tak berhenti di situ, Ariel kembali diledek Rian dan Momo yang kembali menanyakan soal menu buka puasa Ariel. Ketika Ariel coba menjawab, justru vokalis yang dikabarkan berpacaran dengan Sophia Latjuba itu langsung mati kutu.

"Kalau menu (buka puasa) paling timun suri. Itu paling enak, kalau kolak sekali-sekali, sisanya makanan biasa," jawab Ariel mencoba santai.

Orangtua Ariel NOAH sudah setuju Sophia Muller menjadi pendamping putranya.

"Nah, kalau itu, siapa yang siapkan buka puasanya Mas?" tanya Rian lagi sembari tertawa. "Kalau saya yang buatkan istri Mas," lanjutnya.

Coba kembali menghindar, Ariel langsung berkilah jika ia dibuatkan menu buka puasa favorit oleh ibunya. "Pantesan kamu (Ryan) tanyanya itu, sudah punya jawabannya (istri). Kalau buka puasa dari dulu mama yang bikinkan. Bulan puasa, nggak terlalu banyak juga makannya," pungkas Ariel Noah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.