Sukses

Ariel Noah Akui Sulit Tahan Emosi saat Berpuasa

Ariel Noah mengaku belum pernah batal puasa di Ramadan 2015 ini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Ariel Noah, ibadah puasa tak menghalanginya untuk terus berkreasi dan berkarya. Buktinya, pelantun Separuh Aku ini rutin bekerja bolak-balik studio untuk menggarap album baru Noah.

Sisi musikalitas Kurt Cobain memang tidak pernah surut untuk dibicarakan, termasuk oleh vokalis NOAH, Ariel.

"Sebelum Ramadan kami fokuskan memang untuk tur, dan kami diperuntukan saat Ramadan ini sudah nggak ada tur lagi. Jadi kerja cuma di studio dan acara buka puasa bersama saja. Lebih ke acara yang Ramadhan banget, nggak ada manggung yang serius," kata Ariel Noah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Diakui Ariel, selama berpuasa dirinya tak pernah mendapati halangan berarti. Hanya saja, pria yang dikabarkan berpacaran dengan Sophia Latjuba ini mengaku sulit menahan emosinya.

NOAH (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Puasa itu paling susah (menahan) emosi ya. Misal lagi menyopir tiba-tiba ada yang lewat melanggar lalu lintas. Nah, itu yang emosi. Kebanyakan emosi pas di luar rumah sih yang paling susah (ditahan)," ungkap duda satu anak ini.

Selain itu, hingga saat ini mantan pacar Luna Maya ini mengaku belum pernah batal puasa. "Alhamdulillah belum ada yang kalah (batal) puasanya," kata Ariel Noah. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.