Sukses

Fofo Sariaatmadja: Pendidikan, Kebutuhan, Etika Prioritas Utama

STASIUN Satu Untuk Semua, <i>SCTV</i> semakin berwarna. Selain program pemberitaan dan investigasi seperti Liputan 6, Buser, dan Topik Minggu Ini yang terbukti unggul di kelasnya, sejumlah sinetron baru menambah khazanah hiburan. Hasilnya pun fantastis. Selama lima pekan berturut-turut berhasil meng...

STASIUN Satu Untuk Semua, SCTV semakin berwarna. Selain program pemberitaan dan investigasi seperti Liputan 6, Buser, dan Topik Minggu Ini yang terbukti unggul di kelasnya, sejumlah sinetron baru menambah khazanah hiburan. Hasilnya pun fantastis. Selama lima pekan berturut-turut berhasil menguasai posisi teratas rating televisi di enam kota besar di Indonesia versi AGB Nielsen. Dari 10 sinetron unggulan SCTV, sembilan judul plus Sinema Gala memiliki potensi pemirsa yang kuat dengan share rata-rata dua angka. Direktur Utama SCTV Fofo Sariaatmadja mengatakan kemenangan ini merupakan kombinasi dari beberapa hal. Salah satunya adalah kerja sama yang baik dari SCTV dengan rumah produksi dalam menjaga program-programnya agar tepat sasaran dan diminat pemirsa. Untuk itu SCTV akan lebih jeli membaca tren kebutuhan pemirsa tanpa mengabaikan aspek pendidikan dan etika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.