Sukses

Berjalan dengan Wajah Berdarah-darah, Ariana Grande Kenapa?

Wajah cantik Ariana Grande itu seolah sirna digantikan bekas merah darah di pipi dan dahinya

Liputan6.com, New Orleans Ariana Grande biasanya tampil cantik di atas panggung, pelantun `Problem` tersebut juga sangat memperhatikan penampilan ketika bepergian sehari-hari. Namun ada yang sangat berbeda kali ini. Ariana Grande tampak berdarah dan kotor. Ada apa?

baca juga: Ini Harga Tiket Konser Ariana Grande di Indonesia

Mirror.co.uk

Mirror.co.uk, melaporkan pada Rabu (24/6/2015) Ariana Grande bahwa wajah ayu Grande berubah berdarah. Di pipi dan dahinya tampak seperti guratan kasar. Penampilannya juga begitu berantakan ia membawa tas, baju, dan ponsel seadanya, maksudnya wanita 21 tahun itu tidak memasukkannya dengan rapi ke dalam tas.

Mirror.co.uk

Ekspresi mantan kekasih Big Sean ini pun gusar, sesekali ia memegangi kupingnya seraya berjalan masuk ke mobilnya New Orleans, Louisiana. Dan kabar baiknya, itu bukanlah darah asli.

Teman duet Iggy Azalea ini terlibat dalam akting untuk film bertajuk `Scream Queens`. Grande memainkan film bergenre komedi horor ini bersama Lea Michelle dan Emma Roberts.   

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

baca juga: Apa Permintaan Khusus Ariana Grande Konser di Indonesia?

Grande mendukung penuh film ini dan para pemainnya, khususnya Lea Michelle. Ariana Grande sangat percaya pada wanita itu dan menganggapnya sebagai kakak kandungnya sendiri.(Put/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.