Sukses

Chika Jessica Sedih Bayi Ruben Onsu 'Dijual' di Instagram

Chika Jessica juga baru sadar bahwa memasang foto anak di media sosial memiliki dampak buruk.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica mengaku sangat prihatin mengenai foto anak Ruben Onsu dan Sarwendah, Thalia Putri Onsu yang masuk dalam akun Instagram Jual Bayi Cantik. Chika mengaku tak habis pikir dengan teganya orang melakukan hal tersebut.

"Sedih banget kenapa orang bisa sejahat itu," kata Chika Jessica, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Bintang film Gue Bukan Pocong ini tahu kabar tersebut dari adik Ruben, Jordi Onsu. "Aku nggak percaya awalnya. Tapi pas lihat langsung di Instagram, ternyata benar," sambung Chika.

Chika tak menyangka kebiasaan Ruben mempublikasikan foto-foto anaknya di Instagram disalah artikan oleh orang tak bertanggung jawab. Namun dari situ, Chika baru menyadari kalau memasang foto anak kecil di media sosial bisa berdampak buruk bagi si anak itu sendiri.

Ruben Onsu dan Sarwendah

"Parah banget ya. Orangtua kan upload foto bayi untuk hal positif, tapi malah jadi begini," ujar Chika.

Atas kejadian tersebut, Ruben Onsu telah melaporkan kasusnya ke Polda Metro Jaya, Rabu (24/6/2015) siang. Ruben dan Wendah yang merasa terancam juga meminta polisi untuk menjaga rumahnya. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini