Sukses

Marak Kekerasan terhadap Anak Bikin Ayu Azhari Tak Bisa Tidur

Menurut Ayu Azhari, memasang foto anak di media sosial harus dibatasi.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa minggu terakhir ini sedang marak kasus kekerasan terhadap anak-anak di Indonesia. Hal tersebut pun membuat semua kalangan prihatin.

Ayu Azhari salah seorangnya. Sebagai ibu dari enam orang anak, Ayu mengaku sedih mendengar berita tersebut. Terutama kasus yang menimpa Angeline, bocah perempuan delapan tahun yang tewas mengenaskan. Semenjak tahu kasus itu, bintang film Catatan Harian Tante Sonya itu tak bisa tidur.

Ayu Azhari (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Aku nangis, mewek, nggak bisa tidur. Nggak mengerti lagi manusia macam apa yang tega kayak begitu," kata Ayu Azhari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015).

Ayu juga turut mengomentari banyaknya selebriti yang baru memiliki anak, lantas kerap memposting gambar anak mereka di media sosial. Ada juga beberapa selebritis yang membuatkan akun khusus untuk anaknya. 

Ayu Azhari sangat antusias anaknya, Axel Gondokusumo terjun ke dunia politik.

"Harusnya ada penertiban tentang UU ITE, jadi akun-akun anak itu mesti dilindungi. Atau kalau tidak harus dibatasi, tak boleh memasang foto sang anak. Ya akhirnya disalahgunakan untuk diperjualbelikan secara terselubung," kata istri dari Mike Tramp itu. (Fac/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini