Sukses

Dave Grohl Anggap Percuma Boikot Kanye West Tampil di Glastonbury

"Penampilan Kanye mungkin akan menjadi penampilan terhebat sepanjang masa," kata Dave Grohl.

Liputan6.com, Los Angeles Punggawa Foo Fighters, Dave Grohl menganggap kalau penampilan Kanye West di festival Glastonbury, Inggris Sabtu nanti akan fenomenal. Dave juga menganggap percuma memboikot rapper tersebut.

Kanye West (Foto: Billboard.com)

"Saya tak tahu banyak tentang musik Kanye. Saya tak tahu siapa yang memulai petisi penolakan Kanye West tapi saya rasa hal itu hanya akan membakar (semangat) Kanye dan ini mungkin akan menjadi penampilan terhebat sepanjang masa," ujarnya seperti dilansir NME baru-baru ini.

Dave Grohl (Foto: alternativenation.net)

Kanye West memang mendapat penolakan untuk tampil di Glastonbury. Oleh sebagian orang, ia dianggap sebagai sebuah penghinaan bagi musik. Puluhan ribu orang pun menandatangani sebuah petisi menolak kehadirannya di salah satu festival seni terbesar di dunia tersebut.

Baca juga: Album Baru Iron Maiden Rilis Tahun Ini

Tak hanya itu, Emily Eavis, putri dari pendiri festival musik Glastonbury, Michael Eavis juga sempat mendapat ancaman pembunuhan dari fans fanatik gara-gara mengundang Kanye West.

Kanye West (Projectcasting.com)

Kanye West memang tokoh kontroversial. Ia banyak tidak disukai terutama karena arogansinya. Belum lama ini memicu kebencian banyak orang karena menghina Beck Hansen pemenang Album Of The Year dalam Grammy 2015 dengan menyebutnya tidak mengerti kesenian.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.