Sukses

Dance Keren Aliando Syarief Bareng Agnes Monica

Aliando Syarief akhirnya membuat histeris ribuan fansnya lewat dance yang super keren.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan Agnes Monica untuk memproduseri The Freaks akhirnya membuahkan hasil. Lewat videoklip pertamanya, yang dirilis pada 16 Juni 2015 kemarin, The Freaks yang terdiri dari Aliando, Calvin J, Nikita Willy, dan Rassya, sukses membuat para penggemarnya melongo.

Sejumlah teknik bernyanyi serta sejumlah gerakan dance juga disuguhkan dengan baik oleh para pujaan remaja tersebut. Termasuk bintang GGS, Aliando Syarief yang tampak begitu memahami karakter yang dibawakannya.

Aliando - The Freaks

Alhasil, meski lagunya bukan lagu baru, yakni single Tak Ada Logika yang pernah dipopulerkan Agnes di tahun 2005, harmonisasi yang dilantunkan kelimanya tetap mampu membuat lagu tersebut terdengar begitu fresh.

Sedikit catatan, di videoklip ini, Agnes terlihat begitu bugar dengan kulitnya yang semakin kecokelatan. Otot di kedua lengannya juga sangat kencang dan berhasil memaksimalkan performanya.

Agnes Monica - The Freaks

Selain Agnes dan Aliando, tiga performer lain yakni Calvin J, Nikita Willy, dan Rassya pun tampil dengan menawan. Sorot lampu serta kostum yang dikenakan mampu memberikan kesan elegan tanpa mengurangi sisi keremajaan mereka.

Penasaran? Simak videoklipnya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini