Sukses

Hobi Selfie, Chika Jessica Sering Bikin Jebol Baterai Ponsel

Chika Jessica mengkau lebih senang selfie daripada merekam dirinya dengan video.

Liputan6.com, Jakarta Chika Jessica mengaku suka sekali memfoto diri sendiri alias selfie. Bahkan dalam sehari, cewek yang tengah dekat dengan Dwi Andhika ini bisa berkali-kali melakukan selfie dimanapun ia berada.

Saking seringnya, terkadang sampai membuat baterai ponselnya sering jebol hanya untuk selfie. "Sehari aku bisa habis satu baterai cuma buat selfie," ungkap Chika Jessica saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Setelah sukses jadi presenter dan bintang film, Chika Jessica rupanya sedang membidik profesi baru.

Meskipun sering, namun Chika mengaku selfie yang dilakukan masih dalam taraf yang wajar. Dalam sehari, mantan kekasih Ade Govinda ini bisa sampai enam kali selfie. Baik itu di rumah, jalan, atau di lokasi syuting.

"Aku banyak banget, sekali bisa lima sampai enam kali. Tapi biasa, nggak terlalu ekstrim, kan kameranya wide, jadi orang orangnya bisa ikut semua," jelasnya.

Tak hanya selfie, terkadang Chika juga suka memvideokan kesehariannya. Namun itu tak sesering ia melakukan selfie. Sebab menurutnya selfie lebih mudah dilakukan ketimbang video. "Gampangan selfi soalnya," kata bintang film Merantau ini. (Pur/fei)

Chika Jessica

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini