Sukses

Rieke Diah Pitaloka Enggan Bicara Kehidupan Pribadi

Rieke dan Donny bercerai pada awal 2015 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah hampir setengah tahun bercerai dengan Donny Gahral Adian, artis sekaligus politisi Rieke Diah Pitaloka tetap enggan membicarakan kehidupan pribadinya.

Seperti yang terjadi di acara peluncuran single Bung Karno Baoak Bangsa di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015), Rieke yang ditanya masalah kehidupan percintaannya langsung tak fokus menjawab pertanyaan awak media.

Anggota Komisi IX DPR dari Fraksi PDI P, Rieke Diah Pitaloka, menandatangani buku Jaminan Kesehatan Nasional yang ditulis oleh Prof dr Hasbullah Thabrany, MPH, (26/8/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Saya nggak mau ngomong soal pribadi ya di sini, soal Bung Karno saja," elak Rieke sambil tersenyum.

Ibu tiga anak ini sama sekali tak menjawab ketika awak media mencoba menyinggung tentang mantan suaminya yang merupakan dosen filsafat Universitas Indonesia (UI) itu. "Sudah ya teman-teman. Makasih ya," tangkis Rieke.

Rieke Diah Pitaloka dan Donny Gahral Adian menikah pada 23 Juli 2005. Keduanya dikaruniai tiga orang anak. Sayangnya pernikahan tersebut harus kandas pada awal tahun 2015 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini