Sukses

Konser di Indonesia, Chris Brown Bakal Ajak Rihanna?

Chris Brown akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat, benarkah akan ajak Rihanna?

Liputan6.com, Jakarta Chris Brown akhirnya dipastikan konser di Indonesia dalam waktu dekat. Penyanyi R&B asal Amerika ini telah mengkonfirmasi kehadirannya lewat akun Twitter pribadinya.

E-motion Entertainment didukung oleh Trilogy Live selaku pihak promotor juga telah memastikan Chris Brown akan datang 25 Juli mendatang. Kejutan dalam konsernya pun sudah dipersiapkan, lantas apakah salah satu hal istimewa di panggung konser Chris Brown adalah kehadiran Rihanna untuk berkolaborasi?

 Arnold J Limasnax selaku CEO E-motion saat menggelar konfrensi pers konser Chris Brown di Jakarta [Foto: Firli Athiah Nabila/Liputan6.com]

"Kan mereka sudah putus. Nanti mungkin kami akan undang Rihanna sendiri untuk konser di sini," ujar CEO E-motion Entertainment Arnold J Limasnax saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/6/2015) malam.

Meski tanpa kehadiran Rihanna, pihak promotor akan memberikan kejutan-kejutan lainnya di konsernya nanti. Sebulan jelang konser pelantun hits Forever ini, pihak promotor masih belum bisa memastikan opening act alias band pembuka di konser Chris Brown.

Baca Juga: Konser di Indonesia, Chris Brown Minta Mobil Big Black SUV

Pasca putus dari Drake, Rihanna tak lagi fokus memikirkan kehidupan asmara. Chris Brown sudah jadi masa lalunya.

"Untuk yang satu itu belum ada, kami masih nunggu konfirmasi. Calonnya banyak sih, yang jelas kami ingin yang nggak jauh beda dari Chris Brown," kata Arnold.

Konser Chris Brown akan diselenggarakan di ICE, BSD Tangerang yang berlangsung selam 90 menit. Lagu-lagu hits Chris Brown bakal dibawakannya dengan apik. Tiket konsernya sudah bisa di beli di Bobobobo.com, Trilogy Live, dan Tiket.com dengan kisaran harga Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta dengan lima kelas berbeda. (Fir/Rul)

Chris Brown konser di Indonesia. (foto: twitter.com/chrisbrown)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.