Sukses

Berambut Putih, Zayn Malik Curi Perhatian di Paris Fashion Week

Zayn Malik menghebohkan Paris Fashion Week dengan warna rambutnya yang kini dicat putih.

Liputan6.com, Los Angeles Zayn Malik tampil beda saat menghadiri Paris Fashion Week. Mantan personel One Direction ini mengundang perhatian pengunjung lainnya. Terutama dengan penampilan baru Zayn Malik.

Jika sebelumnya Zayn Malik mengubah warna rambutnya dari hitam menjadi hijau, kali ini dirinya memilih warna putih. Cowok berusia 22 tahun itu terlihat lebih kurus dengan rambut botak serta putih. Ia pun tampak senang menghadiri Paris Fashion Week dengan tampilan barunya.

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

"Merasa sangat baik berada di Paris dan melihat beberapa orang yang wajahnya sudah tidak asing!! Cinta yang besar untuk para penggemar," kata Zayn Malik dilansir laman Gossip Cop, Kamis (25/6/2015).

Tunangan Perrie Edwards itu kabarnya sedang senang berekperimen dengan warna rambutnya. Zayn Malik pun muncul pertama kali berambut putih di ajang Paris Fashion Week. Ia tampil stylish dengan celana serta outwear biru dan juga kemeja putih sebagai dalamannya.

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

Sejak keluar dari One Direction, Zayn Malik mengubah penampilannya dengan mencukur habis rambutnya alias botak. Tak lama kemudian, Zayn Malik mengecat rambutnya dengan warna hijau. Sebelum kini berambut putih, ia sempat mencoba warna ungu namun ternyata tak sesuai keinginannya.

Zayn Malik. (foto: gossipcop)

Zayn Malik pun terlihat datang sendiri ke Paris Fashion Week tanpa didampingi Perrie Edwards. Belakangan, muncul kabar kalau pasangan ini belum menikah seperti yang telah ramai diberitakan.  (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.