Sukses

Foto Al Ghazali Pakai Anting Ini Bikin Geger Penggemar

Seperti apa foto Al Ghazali mengenakan anting tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Pesona Al Ghazali beranjak remaja sulit untuk ditutupi. Wajah lugu Al Ghazali saat masih kecil kini sudah menjelma menjadi seorang lelaki tampan. Ia pun digandrungi banyak penggemar perempuan.

Bahkan tak jarang, foto-foto yang diunggah Al Ghazali di akun Instagram pribadinya membuat fans heboh. Hal ini juga yang kembali terlihat saat putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu mengunggah fotonya memakai anting hitam, Rabu (24/6/2015).

Al Ghazali memperlihatkan anting yang dikenakannya. (foto: instagram.com/alghazali7)

Al Ghazali memperlihatkan tampangnya dari samping dengan pandangan tak ke arah kamera. Ia pun seolah memamerkan anting hitam kecil yang menempel di telinganya. Wajahnya pun begitu bersinar hingga menggegerkan fans.

Di foto itu, Al Ghazali mengenakan kaus sebagai dalaman kemeja denim di luarnya. Rambutnya pun begitu rapi dan klimis dengan belahan samping. Fansnya pun langsung memberi banyak komentar.

Al Ghazali alias Al disebut-sebut sebagai artis dengan bayaran termahal ini merupakan salah satu dari deretan artis tertampan. Foto diambil di kawasan Matraman, Jakarta, Senin (27/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Akun @gilangwicak menuliskan, "@annisanovatia ok besok gue anting deh." Sedangkan akun lainnya berkomentar, "Sumpah Al cakep buanget," kata akun @raynar_ratna. Tak hanya itu, ada juga yang mengatakan kalau Al cowok tertampan di Indonesia.

"Cowok terganteng di Indonesia ya gini," ujar akun @arummudita menuliskan komentar di bawah foto Al yang sudah diberi tanda suka lebih dari 56 ribu akun.

Bersama kedua adiknya El dan Dul, mereka kerap kali sahur dan buka bersama dirumah ibu mereka, Maia, Jakarta, Senin (21/07/2014) (Liputan6.com/Panji Diksana)

Bintang film LDR tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada seseorang yang telah memberikannya anting hitam itu. Rupanya anting yang dikenakan Al Ghazali terdapat berlian hitam. Bagaimana menurutmu penampilan Al Ghazali? Tampan bukan? (Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini