Sukses

Ini Perubahaan Ringgo Agus Pasca-Menikahi Sabai Morscheck

Belum genap satu bulan pernikahan Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck, namun sang istri sudah merasakan adanya perubahaan pada Ringgo.

Liputan6.com, Jakarta Belum genap satu bulan pernikahan Ringgo Agus Rahman dengan Sabai Morscheck, namun sang istri sudah merasakan perubahaan yang terjadi pada Ringgo. Dan Sabai mengaku kini sang suami lebih emosional.

"Sejak menikah, yang aku rasain perubahaan Ringgo itu adalah dia lebih emosian ya," ujar Sabai Morscheck sembari tersenyum, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (24/6/2015).

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Namun Ringgo Agus justru merasakan adanya perubahaan yang baik sejak dirinya mempersunting Sabai. Kalau Ramadan tahun lalu dirinya tak full puasa sebulan, kini ia tak mau mengulanginya.

"Gue mau cari istri bukan hanya cantik di mata, dan nafsuin saja. Tapi gue cari istri itu yang bisa mengubah hidup gue jadi lebih baik lagi," tambah Ringgo melirik sang istri.

sumber foto : Instagram theuppermostphotography

Hal itu dilakukan Ringgo Agus lantaran dirinya ingin memberi contoh yang baik untuk istrinya, dan keluarganya kelak.

"Gue dulu sebelum ada istri suka batal puasa. Tapi sekarang gue mau berubah, mau kasih contoh ke istri kalau gue ini suami yang baik buat dia. Akhirnya gue memutuskan untuk mulai puasa full," tandas Ringgo Agus.(Fac/Mer)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.