Sukses

Spider-Man Versi Tom Holland Muncul di Captain America: Civil War

Tom Holland akan tampil pertama kali sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles Akhirnya pihak Marvel Studios secara resmi mengkonfirmasi bahwa Tom Holland akan tampil pertama kali sebagai Spider-Man di Captain America: Civil War. Informasi ini datang langsung dari sang produser melalui laporan wartawan.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (24/6/2015), Kevin Feige yang juga bertindak sebagai eksekutif Marvel Studios, mengkonfirmasinya saat diwawancarai oleh laman The Hollywood Reporter.

Kevin Feige,bos Marvel Studios

Kevin Feige mengaku kepada wartawan bahwa Tom Holland yang telah didaulat oleh Marvel Studios dan Sony Pictures sebagai Spider-Man versi baru, kini sedang menuju ke lokasi syuting Captain America: Civil War.

"Holland akan melaporkan segera ke lokasi yang saat ini sedang melangsungkan syuting Captain America: Civil War, yang telah dijadwalkan Marvel untuk rilis 6 Mei 2016, dan di mana Spider-Man terbaru akan tampil pertama kali di layar lebar," tulis Gregg Kilday.

Tom Holland (Source: theglobeandmail.com)

Banyak yang telah berasumsi bahwa Spider-Man versi Marvel Cinematic Universe akan mengawali debutnya di film Civil War sebelum memiliki filmnya sendiri dengan arahan sutradara baru, Jon Watts.

Sehingga, terkonfirmasilah kalau Captain America bukanlah satu-satunya superhero yang mengenakan kostum merah dan biru di film Captain America: Civil War.

Sutradara Captain America: Civil War belakangan ini bergabung dengan Sony yang memiliki hak cipta menggarap film Spider-Man.

`Captain America: Civil War` berpusat pada perseteruan antara Captain America melawan Iron Man yang disebabkan adanya isu registrasi manusia super. Chris Evans kembali sebagai Captain America, sementara Robert Downey Jr. memainkan lagi karakter Iron Man.

Scarlett Johansson memerankan Black Widow, Sebastian Stan sebagai Winter Soldier, Anthony Mackie berakting sebagai Falcon, Paul Bettany sebagai The Vision, Jeremy Renner memerankan Hawkeye, Don Cheadle sebagai War Machine, dan Elizabeth Olsen menghidupkan lagi Scarlet Witch.

Paul Rudd telah ditunjuk untuk memerankan kembali Ant-Man, William Hurt juga bakal kembali tampil sebagai General Thaddeus 'Thunderbolt' Ross. Chadwick Boseman resmi didaulat sebagai Black Panther, Daniel Bruhl sebagai penjahat baru bernama Baron Zemo, dan Martin Freeman terlibat dalam peran yang belum diumumkan.

Salah satu kemungkinan adalah hadirnya Spider-Man dalam Captain America: Civil War.

Disutradarai Anthony dan Joe Russo, dengan adanya aktor asal tanah air Ray Sahetapy sebagai Auctioneer, `Captain America: Civil War` dijadwalkan rilis 6 Mei 2016 di Amerika Serikat. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.