Sukses

Bukan Lagu Religi, Slank Rilis Halal

Slank memastikan lagu barunya ini bukan bertemakan religi.

Liputan6.com, Jakarta Jika di bulan Ramadan para musisi berlomba-lomba untuk merilis album dan lagu bernuansa religi, tak demikian dengan grup band Slank. Mereka baru saja merilis lagu terbaru berjudul Halal yang akan masuk dalam materi album ke 21 Slank di panggung musik.

Melihat judul lagunya, kesan religi dan bernuansa Islami langsung kentara di single teranyar Slank. Namun, Bimbim Cs memastikan kalau lagu tersebut bukanlah lagu bertema religi.

Slank menggelar konferensi pers terkait peluncuran single terbaru mereka bertajuk “Halal”, Jakarta, Rabu (24/6/2015). Single Halal adalah lagu reliji Slank yang berisi ajakan untuk tidak korupsi (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Ini mungkin judulnya kelihatan religi. Tapi kita nggak kayak musik religi lainnya, kita tetap pakai bahasa musiknya Slank," ucap Bimbim, drummer band Slank, saat ditemui di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Lagu yang diciptakan oleh Ivanka 'Slank' ini bertutur soal bahaya laten korupsi yang menggerogoti anak bangsa. Hanya saja, Slank berusaha mengambil sisi dari para perempuan yang berada di samping para koruptor.

Slank berpose di kawasan Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (3/6/2015). Kedatangan Slank karena mendapat undangan oleh Presiden Joko Widodo untuk makan siang bersama. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Bedanya, kalau biasanya kami bicara langsung kepada si koruptor, kali ini justru kita bicara sama istrinya, sama perempuan-perempuannya. Jangan memperbesar peluang suami untuk korupsi," timpal Kaka 'Slank', sang vokalis.

Tak cuma masuk ke dalam album ke-21, Slank juga menjadikan lagu `Halal` sebagai soundtrack film Get Married 5 yang akan dirilis pada akhir tahun nanti.(Gie/Mer)

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.