Sukses

Kylie Jenner Selfie 500 Kali sebelum Unggah Foto ke Media Sosial

Kylie Jenner terus selfie berulang kali sampai mendapatkan hasil foto sempurna.

Liputan6.com, Los Angeles Sama seperti Kim Kardashian, Kylie Jenner pun sangat suka memotret dirinya sendiri alias selfie. Cewek berusia berusia 17 itu selalu menginginkan hasil terbaik setiap kali foto. Kylie Jenner pun membocorkan rahasianya saat selfie.

Dilansir laman Mail Online, Kamis (25/6/2015), Kylie Jenner membuat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku selfie sebanyak 500 kali sebelum akhirnya mengunggah fotonya ke media sosial.

Model Cantik Kylie Jenner memang dikenal memiliki bibir tebal nan seksi yang membuat banyak perempuan iri melihatnya.

Usaha keras Kylie Jenner tersebut karena ingin mendapatkan hasil foto dirinya yang sempurna. Adik Kendall Jenner ini tak mau membiarkan penggemar melihat penampilannya tidak sempurna. Padahal dari 500 foto yang diabadikannya, Kylie hanya mengunggah beberapa gambar saja.

"Aku mengambil 500 kali selfie untuk mendapatkan satu foto terbaikku. Terkadang aku merasa menyesal setelah menemukan foto lain yang lebih bagus dibandingkan foto yang sudah aku tunjukkan. Aku merasa seperti, 'Aku suka ini, damn! ini foto terbaik," kata Kylie Jenner.

kylie-kris-jenner-sheer-sexy-dress-dailymail-event

Cewek yang dikabarkan menjalin hubungan dengan Tyga ini juga penuh persiapan sebelum selfie. Kylie Jenner membutuhkan lighting yang sesuai, mencari angle foto yang tepat, serta riasan wajahnya sempurna.

Memang jika dilihat di akun Instagram pribadinya, Kylie Jenner begitu gemar selfie. Bahkan tak jarang ia berpose selfie seksi. Mungkin saja nanti Kylie Jenner bisa mengikuti jejak Kim Kardashian mengeluarkan buku yang berisi foto-foto selfie-nya.(Fir/Mer)

Kendall Jenner sedang menikmati kesuksesannya sebagai model. Lantas, apa yang ingin dilakukan oleh Kylie Jenner?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian