Sukses

Tinggal di Rumah Mertua, Ringgo Malu Masuk Kamar Bareng Sabai

Usai menikahi Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman pun harus tinggal di rumah orangtua mempelai wanita.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikahi Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman pun harus tinggal di rumah orangtua mempelai wanita. Ringgo pun punya pengalaman lucu selama tinggal di sana.

Ringgo Agus mengaku sempat bingung untuk memanggil ibunda Sabai Morscheck dengan sebutan apa. Apalagi, ia sudah tak lagi memiliki ibu.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

"Wah gue ngerasain (canggung) banget. Habis nikah kan ke rumah dia (Sabai). Gue sempat bingung mau manggil mama apa ibu sama mertua perempuan," kata Ringgo Agus, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Bukan hanya itu, pemain film Get Married ini juga sempat tak enak hati kala dirinya masuk kamar berdua dengan Sabai Morscheck. 

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)

"Gue suka nggak enak saat masuk kamar sama Sabai, dan gue pikir itu kamarnya dikunci apa nggak ya. Tapi pelan-pelan gue biasakan. Gue masih norak untuk hubungan suami istri," terang Ringgo Agus.

Dan yang lucunya, Sabai Morscheck menambahkan, saat sang suami akan pergi ke toilet, dia izin dengan orangtua Sabai. "Dia ke toilet rumah aku saja pamit sama mama aku," tandas Sabai Morscheck.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini