Sukses

Selfie Velove Vexia Ini Disebut Mirip Artis Korea Park Shin Hye?

Velove Vexia mengunggah foto selfie-nya yang disebut mirip dengan Park Shin Hye.

Liputan6.com, Jakarta Velove Vexia belakangan ini jarang terlihat tampil di layar televisi. Lama tak muncul, Velove Vexia semakin cantik dengan penampilan feminimnya. Meski tak di layar televisi, Velove tetap eksis di media sosial.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut kerap memperlihatkan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Termasuk foto-foto selfie-nya. Namun ada satu foto selfie Velove Vexia menarik perhatian yang diunggahnya baru-baru ini.

Foto Velove Vexia yang disebut-sebut mirip Park Shin Hye. (foto: instagram.com/vaelovexia)

Velove Vexia mengunggah foto selfie dengan riasan wajah natural. Ia tampak begitu cantik berpose di depan kamera. Siapa sangka jika foto Velove Vexia ini disebut-sebut mirip artis Korea Park Shin Hye.

Anggapan tersebut muncul dari para penggemar Velove Vexia di media sosial. Beberapa akun menuliskan komentar jika wajah Velove di foto itu sangat mirip dengan wajah Park Shin Hye. "Mirip artis korea park sin hye @vaelovexia," kata akun @tifani_yudit.

Park Shin Ye. (foto: minus.com)

Hal yang sama juga dikatakan akun @iychasniza, "Park shin hye banget." Akun lainnya @intanparameswari menuliskan, "Park shine hye." Banyaknya komentar yang tertulis memuji paras cantik Velove Vexia.

Perempuan berusia 25 tahun itu rupanya punya rahasia cara menjaga kecantikan seluruh tubuh. Velove Vexia sering melakukan perawatan di rumah dengan masker wajah, perawatan tubuh serta rambutnya dengan bahan-bahan alami. Hal tersebutlah yang membuat Velove selalu tampil cantik di depan kamera.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.