Sukses

Istri Hamil Anak Ketiga, Bimbim Slank: Ini Hadiah dari Tuhan

Bimbim Slank mengaku tak pernah merencanakan untuk kembali memiliki anak. Tetapi, hingga kini Bimbim memang belum memiliki anak cowok.

Liputan6.com, Jakarta Renny Setiawati, istri Bimbim `Slank`, diketahui tengah hamil empat bulan. Bimbim `Slank` pun tak menyangka jika dirinya kembali diberi momongan oleh Tuhan.

"Sebenarnya ini nggak planning sih, tiba-tiba jadi ya. Tapi menurut gue ini sih hadiah dari Tuhan," ucap Bimbim 'Slank' saat ditemui di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015) malam.

Bimbim Slank sindir pendatang

Sempat memeriksakan kehamilan sang istri ke dokter kandungan, drummer band Slank ini pun sudah mengetahui jenis kelamin si buah hati.

"Insya Allah cowok, tapi belum pasti. Sudah dicek sih, kata dokter ada yang nonjol-nonjol. Moga-moga semakin menonjol pulang dari umrah. Maksudnya itunya (kelamin anak ketiga Bimbim)," harap Bimbim 'Slank' sembari tertawa.

Bimbim dukung anak kampanyekan anti rokok

Bimbim 'Slank' merasa sang istri sudah beradaptasi dengan kehamilan anak ketiganya. Selama istrinya hamil, ia tak pernah dibuat kerepotan.

"Sampai sekarang nggak ada yang gimana-gimana, ngidam juga nggak kayaknya. Malah sudah hebat istri gue, kemarin ikut umrah dia bisa sampai ke gua hira walaupun lagi hamil," tuntas Bimbim.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini