Sukses

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Ingin Segera Punya Anak

Ringgo berharap dikaruniai anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck resmi menjadi suami istri pada 7 Juli 2015. Keduanya pun mengaku ingin secepatnya memiliki momongan.

"Kami nggak menunda (momongan). Mudah-mudahan secepatnya dikasih sama Tuhan," kata Ringgo di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Ringgo berharap anak pertamanya nanti berjenis kelamin perempuan. Bahkan, bintang film Jomblo ini juga sudah memilihkan nama jika sang anak pertamanya nanti perempuan.

"Kami sih nggak ada target. Tapi gue suka tanya bagaimana caranya biar cepat dapat anak. Dan gue pengin anak cewek. Gue sudah siapkan nama anak gue meski pun dia (Sabai) belum (hamil) ya," papar Ringgo.

sumber foto: Instagram

Pun begitu, Ringgo dan Sabai tak ikut program kehamilan seperti yang banyak dilakukan oleh pasangan yang ingin segera memiliki buah hati.

"Belum (ikut program hamil) kan baru 2,5 minggu menikah. Gue masih tahu kok caranya bagaimana. Dari SMP pun gue tahu. Dulu kan zaman muda bisa tahu caranya," kata Ringgo tertawa. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.