Sukses

Fast and Furious 8 Pasti Libatkan Jason Statham

Jason Statham yang pertama kali muncul di akhir Fast & Furious 6, mengkonfirmasi kehadirannya kembali di Fast and Furious 8.

Liputan6.com, Los Angeles Kesuksesan Fast and Furious 7 di kancah box office, memicu seluruh tim produksi untuk bahu membahu membuat film kedelapan. Begitu pun dengan para pemain, termasuk salah satunya adalah Jason Statham.

thewallpapers.org/photo

Dilansir dari Collider, Kamis (25/6/2015), Jason yang muncul pertama kali di franchise sebagai cameo dalam Fast & Furious 6 itu, mengkonfirmasi kehadirannya kembali di film kedelapan melalui sebuah pernyataan resmi.

Berbicara kepada Access Hollywood baru-baru ini, Statham mengungkapkan bahwa karakternya, Deckard Shaw akan kembali untuk Furious 8. "Kami sudah berbicara tentang membuat yang satu lagi, Bagian 8. Saya pendatang baru, saya baru saja diundang ke pesta yang terakhir, jadi sangat bagus mengetahui saya akan melakukan film yang lain."

Furious 7, film ketujuh Fast and Furious

Jason Statham menjadi penjahat utama di Furious 7 bernama Deckard Shaw. Ia tampil sebagai saudara dari karakter antagonis di film keenam, Owen Shaw yang dimainkan Luke Evans.

Sebelumnya, Vin Diesel sempat memamerkan lokasi film yang bertempat di New York City untuk judul kedelapan. Akan tetapi, untuk alasan apa karakternya terlibat dalam film, hingga kini masih belum diketahui. Dwayne Johnson resmi kembali tampil dan para anggota utama 'keluarga' Toretto sepertinya masih tetap lengkap meskipun sedihnya tanpa Paul Walker.

Adegan Fast and Furious 7.(dok. Universal)

Furious 7 kini telah menduduki posisi keempat untuk peringkat box office sepanjang masa dari pendaptan di seluruh dunia, yaitu sebanyak USD 1,5 miliar (Rp 19,9 triliun). Universal Pictures memang sudah merencanakan untuk membuat Fast and Furious 8 agar bisa tayang pada 14 April 2017. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.