Sukses

Cerita Juara Ketiga Vidio.com Eros Tjokro Rilis Single Perdana

Eros Tjokro merilis single perdananya tepat di bulan Ramadan, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Nama Eros Tjokro masih terdengar asing di industri musik Tanah Air. Namun kemampuannya bernyanyi sudah tak diragukan lagi. Juara ketiga music video contest Vidio.com ini baru saja merilis single perdananya berjudul Ketika Tangan dan Kaki Berkata

Saat ditawarkan untuk menyanyikan lagu-lagu almarhum Chrisye tersebut, tanpa pikir panjang Eros pun langsung setuju. Ia merasa ini sebuah tantangan untuknya memulai karier dari single religi.

Eros Tjokro di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Pas dikasih lagu itu, langsung saya oke karena mungkin awalnya memang ini yang dikasih Tuhan. Kalau biasanya di lagu-lagu yang saya cover sesuai dengan mau saya, tetapi di lagu ini tantangannya berbeda, emosinya bermain," kata Eros Tjokro saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Eros Tjokro

Dibawah naungan Music Factory Indonesia, Eros Tjokro pun siap bersaing di industri musik. Cowok yang mengagumi musisi Jason Mraz ini justru merasa bersemangat lantaran mimpi yang diperjuangkannya berhasil terwujud.

Juara ketiga Music Video Contest Vidio.com, Eros Tjokro tak menyangka jika dirinya berhasil mendapatkan likes sebanyak 21.646. Foto diambil di Jakarta, Selasa (27/1/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Eros Tjokro kini sedang sibuk promo single religinya `Ketika Tangan dan Kaki Berkata`. Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi bertajuk `Cahaya Bintang Ramadhan` yang berisi 11 lagu. Beberapa nama penyanyi di album itu sudah tak asing lagi seperti Tompi, Rossa, Afgan, Wali, Ungu, dan Armada band.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini