Sukses

Bulan Ramadan, Raline Shah Kurangi Nongkrong

Raline Shah sengaja tak ambil pekerjaan di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Selama Ramadan, Raline Shah mulai mengurangi kegiatan di luar rumah. Artis 30 tahun itu mengaku telah mengurangi waktu nongkrong di luar seperti yang biasa dilakukannya. Tak lupa, ia melakukan ziarah ke beberapa makam keluarga sebelum bulan suci tiba.

"Dua hari sebelum Ramadan aku ziarah di Medan. Di sana sahur dan buka puasa dengan orangtua. Karena buat aku puasa itu refleksi diri, kalau bisa banyakin waktu dengan keluarga di rumah," ucap Raline Shah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/6/2015).

sumber: Instagram Raline Shah

Selain itu, bintang film 5 Cm ini sengaja tak mengambil pekerjaan saat Ramadan. Ia lebih suka menghabiskan waktu untuk beribadah. "Waktu keluarga itu memang harus ada. Aku blok (kosongkan) nggak ambil pekerjaan. Biasanya kan aku kerja," paparnya.

"Kebersamaan keluarga intens sebulan penuh. Aku kangen sahur bareng soalnya," lanjut Raline Shah.

Jessica Mila, Marsha Timothy dan Raline Shah, luncurkan koleksi mereka di Berrybenka. (foto: M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

Diakui Raline Shah, sejak kecil ia memang sudah dibiasakan berpuasa. Bedanya, kalau dulu Raline berpuasa karena mengharap hadiah dari orangtuanya.

"Waktu kecil aku puasa nanti dikasih hadiah. Kalau puasa setengah hari, boleh makan makanan apa gitu. Harusnya puasa saja sih bagus ya, tapi dulu ada imbalannya, hehehe," kenang Raline Shah. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini