Sukses

Terminator Genisys Sukses, Keluarga Arnold Schwarzenegger Rukun

Tak hanya filmnya Terminator Genisys yang sukses, keluarga Schwarzenegger yang sempat berantakan juga sudah mulai rukun kembali.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Terminator Genisys dan mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger, yang keluarganya sempat berantakan setelah berpisah dari istrinya Maria Shiver 2011 lalu akibat ketahuan berselingkuh dan memiliki anak dari perempuan lain, kini mulai rukun kembali.

Mantan Gubernur California, Arnold Schwarzenegger melakukan selfie saat mempromosikan film terbarunya, `Terminator Genisys` di depan Sydney Opera House di Australia, Kamis (4/6/2015). Film tersebut disutradai oleh Alan Taylor. (REUTERS/David Gray)

Pada 2011 Arnold ketahuan memiliki anak dari asisten rumah tangganya sendiri, Mildred Baena, yaitu Joseph yang kini berusia 17 tahun. Dari istrinya, pemeran robot dari masa depan tersebut tersebut telah memiliki empat orang anak; Katherine (25) Christina (23), Patrick (21), dan Christopher (17).

Baca juga: Terminator Genisys Paling Dicari di Google

Reaksi karakter Arnold Schwarzenegger setelah menyadari putri tercintanya menjadi zombie, bisa dilihat di trailer film Maggie.

"Keluarga saya fantastis, termasuk anak kelima saya dengan Mildred," ungkap Arnold seperti dilansir TV3.ie, Kamis (25/6/2015).

"Dia hebat dan benar-benar memahami keadaan. Jadi semuanya harus mencari cara. Situasi yang berat baginya. Situasi yang berat bagi anak-anak saya, bagi keluarga saya. Tapi semua itu telah terjadi dan kita harus memikirkan jalan keluarnya kan?" lanjutnya.

Pada Oktober 2003, enam wanita memberikan kesaksian bahwa Arnold Schwarzenegger berusaha menyentuh mereka dengan cara yang menurut mereka menjijikkan. (REUTERS/Phil McCarten)

"Semua terjadi berkat bantuan Maria.. Anak-anak saya semuanya bernilai 10. Saya sangat mencintai mereka," pungkas Arnold.

Arnold Schwarzenegger yang baru saja tampil dalam film Terminator terbarunya `Terminator Genisys` itu sedang heboh dibicarakan publik. Di Indonesia dan sejumlah negara Asia, film ini tayang lebih dulu dari negara-negara lain termasuk Amerika Serikat dan menjadi salah satu film yang paling banyak dicari informasinya di internet belakangan ini.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini