Sukses

Kali Ini Ibu Lady Gaga Awasi Kostum Seksi Anaknya

Ibu Lady Gaga tak mau insiden terbukanya baju di depan umum terjadi untuk kedua kalinya. Si ibu tampak mengawalnya dan meneliti bajunya.

Liputan6.com, Los Angeles Ada pemandangan tak biasa dari Lady Gaga. Kali ini sang Mother Monster tampak ditemani sang ibu, Cynthia Germanotta berjalan di pusat kota New York.

Sang ibu bolak-balik melihat dari atas ke bawah pakaian yang dikenakan Gaga. Hal ini dikabarkan sejak pelantun "Do What U Want" tersebut tertimpa insiden beberapa hari sebelumnya.

eonline.com

Gaga mengenakan setelan tuksedo hitam tanpa baju di dalamnya. Celana panjang Gaga sampai menutupi sepatu hak super tinggi miliknya.

baca juga: Lady Gaga Bakal Bermain di Film Horor Berjudul `Hotel`

Cynthia seperti tidak mau membiarkan Gaga menjadi omongan publik karena hal tersebut. Wanita tunangan Taylor Kinney tersebut secara tak sengaja memperlihatkan dadanya di depan umum karena bajunya tersibak. 

Us Magazine

Gaga tak punya kesempatan membenarkan bajunya karena tangannya membawa kotak pizza. Malangnya, ia memang tak mengenakan penutup di dalamnya. Sontak beberapa jepretan fans pun berhasil menangkap momen itu.

Namun Gaga sendiri tak mau mengomentari `kecelakaan kecil` tersebut. Wanita 27 tahun itu memang kerap tampil vulgar di atas panggung, mungkin insiden itu tak berarti apa-apa untuknya. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini