Sukses

Wajah Kocak Jennifer Lawrence Mainkan Sumpit di Mulutnya

Jennifer Lawrence tak peduli wajah anehnya itu diabadikan oleh banyak paparazzi.

Liputan6.com, Los Angeles Ada-ada saja ulah Jennifer Lawrence di depan umum. Malam itu bintang film Hunger Games: Catching Fire tersebut memainkan sepasang sumpit di mulutnya. Jennifer seperti tak peduli ketika banyak orang mengambil fotonya.

Malam itu dilaporkan Mirror.co.uk, Kamis (25/6/2015) Jennifer baru saja selesai makan malam di New York City bersama sekelompok teman-temannya.

Wanita berambut pirang ini tampak mengenakan gaun putih tanpa lengan. Ketika paparazi sibuk mengabadikan fotonya yang dinilai mirip anjing laut tersebut, Jennifer seperti tak peduli dan malah terus bergaya mengapit sumpit itu. Bibir atasnya jadi menggelembung dan wajah aktris ini tampak lucu.

Mirror.co.uk

Dalam foto lain terlihat Jennifer malah berjalan sambil tertawa menghindari paparazi. Sayangnya, Greg Lenz, si bodyguard tampannya tidak terlihat bersama Jennifer.

Mantan tunangan Nicholas Hoult tersebut belum lama ini tertangkap kamera saat berjalan di Tribeca, New York bersama seorang pria yang mengiringinya. Dialah Greg Lenz, penjaga tampan Jennifer yang sempat membuat publik heboh.

baca juga: Terlihat Hot, Pengawal Baru Jennifer Lawrence Curi Perhatian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini