Sukses

Zaskia Sungkar Bersyukur Belum Punya Anak

Di momen Ramadan, Zaskia Sungkar ingin banyak bersyukur daripada mengeluh.

Liputan6.com, Jakarta Meski sempat sedih, Zaskia Sungkar mengaku bersyukur belum dikaruniai momongan. Dengan begitu, istri Irwansyah ini bisa melakoni pekerjaan sembari berbisnis. Zaskia pun merasa ada hikmah besar di Ramadan kelima tahun pernikahannya.



"Insya Allah ibadah lebih bagus di bulan sebelumnya, berkah untuk semuanya lah. Jadi kuncinya bersyukur saja dan pengin ibadah lebih. Aku punya bersyukur punya suami yang baik, bersyukur punya kerjaan, dan bersyukur saja belum dikasih anak," kata Zaskia Sungkar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).

Meski begitu, kakak Shireen Sungkar itu tetap menjalani program kehamilan. Selain membatasi kegiatan di luar rumah, Zaskia pun mengonsumsi vitamin guna membantu kesuburannya.

Zaskia Sungkar [Foto: Rizky Aditya Saputra]

"Nanti dilihat dulu sih kayak bagaimana hasilnya. Aku juga dikasih vitamin, atau lihat kalendar yang cocok kapan. Aku nggak tahu sampai kapan program itu," ucapnya.

"Nanti juga bentar lagi ada fashion show aku nggak ambil shownya. Supaya bisa fokus (punya anak)," pungkas Zaskia Sungkar. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.