Sukses

Hamdan ATT: Solid AG Bukan Legenda Dangdut

Di mata Hamdan ATT, Solid AG sosok pria yang sangat baik.

Liputan6.com, Jakarta Hamdan ATT mengaku kaget ketika mendengar kabar Solid AG melakukan pencabulan terhadap bocah di bawah umur. Hamdan yang tak mengikuti pemberitaan tersebut masih belum percaya jika Solid AG melakukan hal bejat tersebut.

Pasalnya, di mata Hamdan ATT, Solid AG memiliki pribadi yang baik. "Menurut saya anak itu (Solid AG) sangat baik. Makanya saya sempat tak percaya kenapa bisa seperti itu. Makanya saya bilang, untuk menjadi seorang artis itu tidak mudah," kata Hamdan di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015) malam.

Hamdan ATT. Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

Hamdan ATT mendengar kabar pencabulan oleh Solid AG ketika dia sedang berada di Palembang. Ketika itu ia diberi tahu oleh salah seorang sahabat. 

"Waktu itu teman saya yang bilang. Saya terkejut. Saya berpikir, insya Allah berita itu tidak benar," sambung Hamdan.

Dengan kejadian yang dilakukan oleh Solid AG, Hamdan mengatakan tak sama sekali merusak citra dangdut. "Solid AG memang penyanyi dangdut. Tetapi dia bukan legenda," pungkasnya. (Fac/fei)

Solid AG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini