Sukses

Husein Idol Pacari Cucu Elvy Sukaesih

Husein mengaku serius memacari cucu Elvy Sukaesih, Zachira.

Liputan6.com, Jakarta Di acara perayaan ulang tahun Elvy Sukaesih yang ke 54 yang jatuh Kamis (25/6/2015) ada pemandangan menarik di antara tamu undangan yang hadir. Terlihat sosok Husein Idol tengah menggandeng seorang wanita berhijab.

Diketahui wanita tersebut bernama Zachira. Zachira merupakan salah seorang cucu Elvy Sukaesih. Sambil malu-malu, Husein dan Zachira pun menceritakan awal kedekatan mereka.

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Di keluarga Umi kan ada yang suka jadi mak comblang, makanya begini (dekat). Pokoknya gitu deh," kata Zachira malu-malu.

Husein mengatakan jika kedekatan mereka masih seumur jagung. Namun, penyanyi yang memiliki suara metal ini mengungkapkan jika dirinya serius untuk membawa hubungan tersebut menuju kursi pelaminan.

"Dekat sih belum lama, baru beberapa bulan. Tapi kalau dibilang serius ya iya. Semua gue serahkan sama takdir saja. Umur gue sudah 25, sudah bukan waktunya main-main," papar Husein. (Fac/fei)

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini