Sukses

Syuting Sinetron Religi, Band Wali Sempat Trauma

Salah satu alasan Wali mau bermain sinetron Ngantri ke Surga karena jadwal syutingnya dinilai manusiawi.

Liputan6.com, Jakarta Tak disangka, Band Wali yang diawaki Faank (vokal), Apoy (gitar), Ovie (bass) dan Tomi (drum) menerima tawaran untuk bermain di sinetron religi berjudul Ngantri ke Surga. Tak hanya satu episode, mereka berempat justru muncul sepanjang Ramadan.

Meski senang dan menyebut akting sebagai dunia baru penuh tantangan, Faank mengaku sempat trauma untuk muncul di televisi. Kenapa?

Grup band Wali tampil dalam konser Asa Untuk Gaza di Studio Penta, Jakarta, Kamis (24/7/14). (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

"Sebelum terima tawaran ini sempat trauma. Jadi waktu itu pernah jadi bintang tamu di sebuah sinetron. Ternyata melelahkan ya," kata Faank di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015).

Lantaran trauma, Faank Cs pun ekstra hati-hati dalam menerima tawaran main sinetron religi ini. Untungnya, kata Faank, proses syuting dilakukan sangat manusiawi.

"Syutingnya tuh nggak dari pagi ketemu pagi. Tapi dari pagi sampai jam 12 malam saja. Jadi manusiawi lah," kata Faank. (Jul/fei)

Band Wali

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.