Sukses

Manisnya Duet Billie Joe dan Norah Jones di Bowery Electric

Vokalis Green Day dan Norah Jones membius para pengunjung Bowery Electric lewat aksi akustikan mereka.

Liputan6.com, New York - Suasana malam Jumat di Bowery Electric pada 25 Juni 2015 kemarin terasa begitu hangat. Sejumlah remaja, yang bukan pengunjung tempat tersebut, berduyun-duyun datang untuk menyaksikan suguhan di malam itu.

Performernya, bukan musisi sembarangan, yakni vokalis Green Day, Billie Joe Armstrong dan Norah Jones. Keduanya membawakan lagu-lagu milik The Everly Brothers, termasuk salah satunya lagu Roving Gamblers yang sempat melejit di tahun 1958.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

Sebenarnya, kalau menyimak karier Billie Joe pada 2 tahun lalu, tepatnya 25 November 2013 silam, dapat diketahui kalau dirinya dan Norah Jones sempat merekam dan merilis lagu-lagu tersebut dalam sebuah album bertajuk Foreverly.

"Saya pikir akan keren jika kita merekam ulang catatan-catatan mereka yang seharusnya orang tahun itu. Dan aku benar-benar ingin melakukannya dengan seorang wanita," ucap Billie Joe kala itu.

Bakat multitalenta, mulai main musik hingga main film.

Adapun alasan untuk berduet dengan Norah, Billie nampaknya punya jawaban yang unik.

"Saya ingin memperluas makna lagunya. Mungkin suara wanita akan terasa lebih menarik daripada mendengarkan 2 saudara itu bernyanyi. Dan ini juga dapat menjadi kencan buta antara saya dan Norah Jones," pungkasnya sembari setengah bercanda.(Feb/Gul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini