Sukses

Duet Jessie J dan Seorang Anak Kecil via Online Gemparkan Fans

Jessie J membuat anak kecil bernama Issey tersenyum meringis lantaran berduet dengannya.

Liputan6.com, Los Angeles Nama Jessie J tenar sebagai penyanyi yang sering berkolaborasi dengan nama-nama populer di ranah musik Hollywood, sebut saja Ariana Grande, Nicky Minaj, dan rapper terkenal lainnya.Tetapi kali ini, pelantun Price Tag tersebut memilih berduet dengan seorang bocah lucu via aplikasi karaoke.

Dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini bocah bernama Issey tampak mengenakan earphone. Sementara Jessie di sambungan online telepon memberi aba-aba. Bocah laki-laki itu bernyanyi bergantian dengan idolanya dalam single bertajuk Flashlight.

"Kita menyanyi bersama ya," kata Jessie sebelum lagu dimulai. Hal itu membuat Issey tersenyum meringis. Sesekali ia menggigit jarinya.

Video ini membuat banyak orang kagum. Setelah diunggah oleh Ibu Issey yang begitu bangga ke Facebook, video ini mendapat 80 ribu tanda suka. Banyak komentar memuji si bocah, tak sedikit pula yang kaget dengan kemampuan Issey.

Jessie J dan Issey. (foto: mirror.co.uk)

Tak ada yang tahu bagaimana kedua pihak menyusun janji bertemu untuk menyusun kolaborasi ini. Yang jelas si bocah yang mungkin belum sampai berusia sekitar 5 tahun tersebut tampak sangat bahagia.

Issey sangat beruntung dibanding banyak fans Jessie lainnya. Berikut beberapa komentar penggemar Jessie J. Seorang netizen mengatakan, "OMG ini sangat berharga. OMG2."

Yang lain menambahkan, "OMG! Video ini membuatku tersenyum lebar. Bocah yang pintar, sangat lucu." Simak videonya berikut ini!

(Put/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini