Sukses

Doyan Makan, Citra Scholastika Pernah Cicipi Ulat Susu

Citra Scholastika mengaku dirinya perempuan yang hobi sekali makan.

Liputan6.com, Jakarta Citra Scholastika mengaku jika dirinya adalah wanita yang hobi sekali dengan makan. Karena hobi, Citra pun ingin sekali mencicipi berbagai macam aneka makanan nusantara.

Saat Citra berada disatu daerah, sudah menjadi kewajiban baginya untuk menikmati makanan khas setempat. Sampai suatu ketika Citra berada di Papua, ia pun ikut mencoba makanan khas Timur Negeri ini.

Penyanyi Citra Scholastika saat ikut meramaikan acara charity concert untuk pengungsi di Nusa Tenggara Timur (NTT), di Jakarta, Kamis (7/5/2015). Para penyanyi tersebut melelang lagu yang dinyanyikannya saat acara. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

"Waktu aku di Papua, aku pernah makan ulat susu, jadi waktu aku tinggal di sana makannya itu (ulet). Cara makannya juga, ulatnya langsung ditelan, nggak dikunyah lagi, itu sudah kayak susu," kata Citra Scholastika, saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/6/2015).

 Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Citra Scholastika kerap tampil dengan gaun unik dan classic.  (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebagai penyuka makanan, Citra pun memiliki makanan kesukaan sendiri. Yakni, makanan yang memiliki rasa pedas dan manis.

"Aku paling suka makanan pedas dan manis. Karena kombinasinya enak, ya. Apalagi, lidah aku itu bisa beradaptasi dengan makanan apa saja. Kayak makan rica-rica, sop, kayak gitu aku suka banget," paparnya. (Fac/Fir)

Single ini bercerita tentang orang yang jengkel karena dikejar-kejar oleh calon pasangannya (Liputan6.com/Panji Diksana)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini