Sukses

Elvy Sukaesih Setuju Husein Nikahi Cucunya, asal...

Husein Idol bercerita bagaimana dirinya bisa menjalin hubungan dengan cucu Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perayaan ulangtahun Ratu Dangdut, Elvy Sukaesih ke-64 terlihat Husein Idol datang bersama seorang wanita berhijab. Usut punya usut, ternyata wanita yang bernama Zachira itu adalah salah satu cucu dari Elvy.

Husein pun mengungkapkan kalau dirinya bisa dekat dengan Zachira juga lantaran keluarga Elvy Sukaesih. Ia dan Zachira dijodohkan, dan kini sudah berjalan dua bulan.

Husein Idol dan kekasihnya yang merupakan cucu Elvy Sukaesih, Zachira [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Iya dari pihak keluarga ada yang comblangin aku sama Zachira. Awalnya sih kami dipaksa untuk saling kenalan, eh malah cocok. Usia dia baru 20 tahun," kata Husein, di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015) malam.

Hubungan asmara Husein yang baru terjalin seumur jagung ini pun sudah mendapat restu dari sang nenek, Elvy Sukaesih. Pelantun Kereta Malam ini juga menyarankan untuk segera menikah.

Elvy Sukaesih (liputan6.com/Panji Diksana)

Namun, Elvy Sukaesih berharap sebelum Husein dan Zachira naik pelaminan, anak bungsunya, Dhawiya Zaida bisa segera menikah.

"Ya, doakan saja keduanya sama-sama cocok. Tapi pesan Ummi sebelum mereka menikah, saya meminta tantenya (Dhawiya) dulu yang menikah. Baru cucu ummi ini," papar Elvy Sukaesih.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini