Sukses

Di Foto Ini Wajah Ariana Grande Sama Sekali Tak Dikenali

Seperti apa gaya Ariana Grande hingga membuat publik nyaris tak mengenalinya?

Liputan6.com, Los Angeles Ariana Grande selama ini dikenal dengan ciri khas kuncir kudanya. Penampilan Ariana Grande bisa dibilang menjadi salah satu tren yang diikuti publik. Tetapi bagaimana jika ia mengganti gaya rambutnya?

Dilansir laman Aceshowbiz, Jumat (26/6/2015), Ariana Grande terlihat tampil beda bahkan sama sekali tak dikenali. Ia mengenakan rambut palsu pendek serta berponi depan. riasan wajahnya pun dibuat sedikit tebal dari biasanya.

Ariana Grande. (foto: aceshowbiz.com)

Di foto itu, rambut Ariana Grande seperti tren ala era 60'an dengan rambut sebahu yang ujungnya melekuk keluar. Pelantun hits Love Me Harder itu bergaya retro dengan warna foto hitam dan putih. Bagian matanya diberi riasan garis mata kucing.

Ariana Grande. (foto: weeklyups)

Mantan kekasih Big Sean ini tampak sedang ingin mencoba gaya baru dengan rambut palsu tersebut. Namun Ariana Grande tidak benar-benar mengubahnya. Justru ia mengatakan itu adalah wig terburuk yang pernah dipakainya.

Ariana Grande. (foto: usmagazine)

Pelantun hits Problem tersebut kini sedang sibuk tur keliling dunia, salah satunya di Indonesia. Ariana Grande dipastikan akan menggelar konser di Tanah Air pada 26 Agustus 2015 di JIEXPO Kemayoran. Ini merupakan rangkaian konsernya yang bertajuk The Honeymoon Tour. (Fir/Rul)

Baca juga:  Ini Harga Tiket Konser Ariana Grande di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini